Ulasan: Scott Adkins Membawa Ini ke Batas Dalam Film Kejahatan Berlapis ‘Pembalasan’

Kejahatan dan balas dendam berjalan bersama seperti kacang polong, dan pada pandangan pertama, pembalasan tampaknya seperti selusin uang lain untuk menggabungkan elemen-elemen itu. Dipimpin oleh Scott Adkins dan disutradarai dan ditulis bersama oleh Jesse V. Johnson, Avengement membawa kisahnya ke stratosfer yang berbeda

Ringkasan

Terpidana Hain Cain Burgess (Scott Adkins) mendapatkan beberapa jam dari penjara untuk mengunjungi ibunya yang sedang sekarat, tetapi dalam prosesnya dia lolos dari penangannya (dengan cara brutal) dan melakukan perjalanan ke sebuah lubang di dinding pub untuk bertemu dengan sekelompok penjahat lainnya . Dengan haus darah dan dendam di benaknya, Kain membawa orang-orang ini menjadi sandera dan menceritakan perjalanannya yang mengerikan ke sisi gelap.

Ulasan

Kolaborasi Adkins dan pembuat film Jesse V. Johnson termasuk fitur Triple Threat dan Accident Man baru-baru ini, dan dengan Avengement pasangan ini terus membuat adegan aksi eye catching dan bone crunching. Pada permukaan murni, menonton Adkins menghujani musuh-musuhnya membuat fitur apa pun layak untuk ditonton, tetapi estetika ini mungkin berakhir dengan kalori kosong bagi penggemar aksi yang menginginkan sedikit lebih banyak makanan sinematik di piring.

Pembalasan, yang sangat mengejutkan saya, berhasil sebagai aktris visceral sementara juga melempar sedikit drama ke dalam campuran. Sikap pembunuh Kain, meski tidak bisa dimaafkan, berasal dari serangkaian keadaan yang mengerikan dan satu pengkhianatan terakhir. Adkins dan Craig Fairbass (sebagai saudara bos kejahatan Lincoln) memberikan kerja keras dalam fitur tersebut, dan menonton dinamika persaudaraan mereka yang mematikan secara bertahap adalah salah satu dari banyak highlight film ini.

Sebagian besar tendangan pantat pendorong terjadi selama masa Kain di penjara, dan ketegangan meningkat ketika ia berusaha untuk memegang pengadilan di bar dalam apa yang tampaknya menjadi misi bunuh diri. Meskipun sebagian besar film diceritakan dalam kilas balik, perangkat ini, berkat eksekusi sinematik terampil dari Johnson dan Adkins yang tangguh sebagai penggambaran kuku, tidak berfungsi sebagai penopang kruk yang malas dan bercerita.

Untuk memberikan perincian plot lebih lanjut di balik Pembalasan akan merusak kegembiraan menemukan proses pemikiran Kain yang bernuansa aneh tentang retribusi, tetapi intinya adalah ada jauh lebih banyak substansi di balik apa yang tampaknya menjadi pelaku rutinitas. Jangan khawatir lagi ketika Anda dapat nonton film sub Indo di sini.

Orang akan menganggap Johnson dan Adkins akan berkolaborasi pada lebih banyak film di jalan, dan beberapa bekas luka emosional yang muncul di Avengement mungkin menunjukkan pekerjaan yang lebih dalam di antara keduanya. Jika Anda ingin menonton film ini, inilah download gratis filmnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *