Warning: "continue" targeting switch is equivalent to "break". Did you mean to use "continue 2"? in /home/garmi527/domains/garmingpsdeals.com/public_html/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack-pro/modules/aioseop_opengraph.php on line 848
Hasil Skor Bola Pekan ke-29 Liga Inggris | GarmingDeals web seputar game online dan jual beli game

Hasil Skor Bola Pekan ke-29 Liga Inggris

Liga Inggris tertunda karena pandemik Covid-19. Penundaan tersebut telah diputuskan berdasarkan hasil rapat dan langsung diinformasikan oleh Premier League Football Association (FA), Women’s Super League (WSL), dan English Football League (EFL) pada Jum’at (13/3/2020) pekan lalu. Laman Premier League menuliskan bahwa penundaan ini mengikuti saran dari pihak-pihak medis yang setidaknya dilaksanakan hingga April 2020. Dihentikannya pertandingan untuk sementara dimulai dari pekan 30 dan 31 setelah menyelesaikan pertandingan pekan 29. Jadwal pertandingan pekan 29 telah menggelar 10 pertandingan yang berlangsung pada 7-10 Maret 2020. Banyak laga sengit yang mencengangkan para pecinta sepak bola tak terkecuali para suporter derby Manchester. Berikut hasil skor bola pada pertandingan pekan 29.

Liverpool Bantai AFC Bournemouth di Kandang dan Kesialan Tim David Moyes
Meski tim lawan telah membobol gawang tuan rumah lebih dahulu pada menit ke 8:05, namun hasil skor akhir tidak berpihak pada AFC Bournemouth. Liverpool yang diwakili Mohamed Salah berhasil menyusul skor dan menyusup pertahanan tim lawan hingga skor imbang 1-1 pada menit 24:02. Pada menit-menit pertengahan S. Manè mencetak gol dan membuat Liverpool tetap menduduki urutan pertama klasemen sementara Liga Inggris. Saat itu hasil skor akhir ditutup dengan angka 2-1 pada Sabtu (7/3/2020) di Stadion Anfield.

Euphoria berbeda terasa ketika menonton laga Arsenal melawan West Ham. Meski gol semata wayang yang dicetak oleh pemain pengganti Arsenal saat itu, tetap saja tidak menunjukkan strategi tim The Gunners berjalan dengan efektif. Namun begitu, tim David Moyes merasakan sial setelah mencoba 14 kali tembakan ke gawang dan 6 upaya tendangan mengarah ke gawang lawan. Hasilnya angka akhir dimenangkan oleh Arsenal dengan hasil skor bola 1-0. Berikutnya pertandingan antara Crystal Palace melawan Watford di waktu yang bersamaan dengan tim Arsenal vs West Ham. Crystal Palace berhasil mengalahkan Watford untuk ketiga kalinya pada Premier League. Kali ini skor akhir pokermas99 masih berpihak pada Crystal Palace dengan angka 1-0. Sedangkan di Stadion St. Mary’s Stadium yang merupakan tempat pertandingan Southampton vs Newcastle United menjadi saksi kemenangan tuan rumah dengan skor 1-0. Lain cerita di Stadion Molineux Stadium yang menampung pertandingan Wolverhampton vs Brighton & Hove Albion tidak memberikan hasil yang memuaskan bagi tuan rumah dengan hasil akhir 0-0.

The Toffees ditekan, Solskjaer Dapat Rekor Serupa Ferguson
Laga di hari berikutnya tidak kalah menegangkan. Pasalnya, ada Burnley vs Tottenham pada Minggu (8/3/2020). Tottenham Spurs nyaris dikalahkan Burnley lewat gol Chris Wood di menit ke-18. Namun Tottenham menyusul di babak kedua sehingga skor akhir menjadi imbang 1-1. Ditayangkan pada pukul 21.00 WIB, tim Chelsea vs Everton mempertontonkan kekuatan bertahan dari masing-masing tim. Namun mental The Toffees semakin ditekan oleh lawan dengan gol awal di menit ke-14 oleh Mason Mount. Hingga Everton harus menyudahi pertandingan dengan kekalahan 4-0.

Laga berikutnya berlangsung pada pukul 23.30 WIB dengan hasil skor bola 2-0 pada pertandingan Derby Manchester. Pertandingan derby ini berhasil membuat Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengimbangi rekor manajer legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson. Di hari berikutnya, Selasa (10/3/2020) menjadi laga pertandingan terakhir sebelum ditunda hingga waktu yang belum dapat ditentukan. Pertandingan hari itu adalah Leicester City vs Aston Villa, yang menghasilkan angka 4-0. Kemenangan Leicester City saat itu menjadi akhir dari puasa untuk tim asuhan Brendan Rodgers setelah mengalami kekalahan pada empat laga terakhir di pertandingan Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!