Bagaimana Rasanya Menghasilkan Uang Melalui Poker?

Saya telah bermain poker di level profesional selama tujuh tahun terakhir. Saya telah mengejar upaya lain (gelar sarjana, menulis buku dan berbagai kolom, mengejar karir akting, berkonsultasi dengan beberapa startup online, bepergian ke 45 negara, antara lain), tetapi poker pada dasarnya adalah sumber utama pendapatan saya dalam hal jam bersih serta persyaratan dolar absolut. Baik atau buruk, ketika seseorang bertanya apa yang “saya lakukan untuk hidup,” jawaban yang sebenarnya adalah “bermain poker.”

Wajah Poker tetapi dalam Emosi Penuh

Pada waktu itu, saya mengendarai melalui posisi tertinggi dan terendah yang luar biasa, secara finansial dan emosional. Beberapa bagian dari perjalanan itu sangat tidak disarankan untuk seorang remaja berusia dua puluhan. Saya dorong kepala lebih dulu melalui serangkaian unik waktu yang lucu dan situasi yang aneh dan memperluas pengalaman hidup saya dalam waktu singkat selama tahun-tahun awal saya yang penting. Dan itu semua berkat poker.

Ketika kartu mulai terbang dan uang mulai berpindah tangan, segala sesuatu tampak mungkin. Saya telah melihat hampir setiap emosi manusia dimainkan dalam bentuk alaminya yang paling murni selama permainan kartu. Saya sendiri merasa seperti berada di cloud sembilan dan berada di posisi terbawah di berbagai titik. Saya telah melihat orang-orang begitu gembira sehingga mereka menangis air mata sukacita di meja poker. Saya telah melihat orang-orang beralih dari ambang tunawisma ke membayar enam angka dalam pajak per tahun. Saya telah melihat orang-orang jatuh dan terbakar, hancur dalam kekalahan, berutang, dan melihat kembali semuanya sebagai mimpi yang fana. Bermain poker untuk hidup adalah roller coaster dalam setiap cara metaforis. Ini memberi saya kegembiraan dan depresi. Ada bentuk tulus sifat manusia yang dibawa keluar pada setiap orang ketika mereka terlibat dalam permainan poker. Sebagian dirimu terbuka untuk dilihat semua orang. Ini mengeluarkan yang terbaik dan absolut terburuk dalam diri setiap orang. Itu hanya gila.

Poker sebagai Game

Sebagai sebuah profesi, poker itu aneh. Anda secara inheren mencoba untuk mendapatkan penghasilan dari hobi lama Barat yang santai. Poker tidak ditemukan sebagai pekerjaan. Kadang-kadang, saya merasa seperti berusaha untuk menekuk hukum fisika. Kadang-kadang, saya merasa seperti seorang visioner, dan kadang-kadang saya merasa delusi. Penghasilan poker memiliki “mengubah air menjadi anggur”. Tidak ada upah yang ditetapkan, jadi bermain untuk mencari nafkah memang memiliki masalah logistik juga. Anda tidak bisa hanya mewawancarai suatu posisi dan mulai pada hari Senin; ada sejumlah besar pekerjaan dasar yang diperlukan untuk bahkan mencoba bermain poker sebagai mata pencaharian dan memiliki secercah harapan untuk keluar ke depan. Seorang pemain poker pemula mengerikan untuk waktu yang sangat lama (kadang-kadang, selamanya) sebelum melihat kemajuan apa pun. Tingkat kesulitan poker berosilasi juga, dan tidak selalu sebagai fungsi waktu. Ini dapat menjalankan keseluruhan dari “tampaknya tidak mungkin” ke “Midas Touch.” bahkan, atau bahkan kalah (saya sudah melakukan ini berkali-kali juga).

Ketika saya mulai, saya tidak pernah berharap untuk mencari nafkah dari poker. Siapa yang akan Ini dimaksudkan untuk bersosialisasi. Ini permainan. Bagi saya, saya berusia 18 dan di perguruan tinggi, dan itu merupakan tantangan yang membingungkan dan menawan. Poker memiliki taktik menarik yang sebagian besar tidak saya kenal, dan saya ingin mengungkap semuanya. Saya menikmati sifat kompetitif dan kreativitas yang diperlukan untuk bermain, seperti Scrabble atau catur atau permainan video yang cukup menyenangkan tetapi dengan lapisan elemen-elemen selanjutnya. Saya menyukai desakan kemenangan. Saya menyukai permainan pikiran. Saya bahkan menyukai penyiksaan karena tidak tahu apa yang harus dilakukan di tempat tertentu dan tanpa hasil merenungkan strategi selama berjam-jam. Itu memberi saya terburu-buru yang sama seperti bersaing dalam atletik tetapi tanpa harus mendaftar untuk liga atau melakukan cardio. Saat itu, hanya itu yang ada, hanya permainan.

Menang di Poker adalah sebuah Proses

Akhirnya, setelah kehilangan sejumlah kecil di sana-sini, memotong gigi saya pada batas terendah yang tersedia secara online, saya akhirnya mulai melakukan upaya bersama untuk belajar dari kesalahan saya. Ini terutama melibatkan pergi ke Borders dan membaca buku-buku strategi poker, menonton poker di ESPN, melihat tangan yang saya mainkan, dan benar-benar mencoba mencari tahu bagaimana, mengapa, dan di mana saya mengacau. Seseorang harus mengikuti kurva jika mereka ingin berhasil di poker jangka panjang. Anda mungkin berpikir Anda cerdik dan licik, tetapi untuk setiap Anda, ada ribuan orang lain yang menghitung angka-angka mereka pada perangkat lunak dan membahas strategi 10 jam sehari. Berbeda dengan permainan seperti catur, tren dan taktik berfluktuasi dengan cepat. Seseorang harus terus beradaptasi. Anda tidak bisa hanya menepuknya satu hari dan mendapat untung dari pengetahuan Anda tanpa batas. Terbaik percaya bahwa ketika uang dipertaruhkan, lawan Anda akan berkembang pesat. Penentang dari seluruh dunia yang berasal dari berbagai latar belakang.

Setelah beberapa setoran $ 100 ke situs-situs poker online dengan kartu debit saya (saat itu ayah), dan banyak malam tanpa tidur hanya terpesona dengan roda gigi permainan, bermain selama berjam-jam, saya mendapati diri saya … tiba-tiba melakukannya dengan baik!

Rasanya seperti ketika Anda merangkai beberapa sesi di driving range dan ayunan golf Anda mulai membentuk kembali. Anda mulai lebih sering memukul sweet spot. Tembakan Anda memiliki loteng yang seharusnya; mereka menarik atau memudar dalam angin seperti yang dimaksudkan dan jatuh dengan anggun kembali ke Bumi dan rasanya luar biasa. Hal serupa dapat dan memang terjadi ketika Anda mulai dengan poker. Anda mulai menyusun rencana saat bertangan, melawan lawan tertentu, dan mereka mulai menjelajah lebih sering. Anda mulai memperhatikan apa yang berhasil atau tidak berhasil pada saat-saat terakhir. Anda mulai mengidentifikasi situasi-situasi tertentu yang muncul berulang-ulang dan mereka tidak terlalu mengejutkan Anda. Anda mulai memperhatikan perbedaan antara pendekatan Anda dan lawan Anda. Ini seperti kebanyakan hal dalam hidup ini: jika Anda ingin menjadi lebih baik — benar-benar, benar-benar ingin — dan Anda bekerja ke arah itu, maka, pada tingkat tertentu, Anda mungkin akan melakukannya. Tentu saja, ini setelah beberapa hari gagal total di virtual feel, tanpa petunjuk apa yang saya lakukan salah atau bagaimana saya seharusnya bermain berbeda. Ini membutuhkan waktu.

Jadi akhirnya, saya mulai menang. Dengan dorongan kepercayaan diri, dan rasa ingin tahu tentang seberapa jauh saya bisa maju, saya mendedikasikan lebih banyak waktu dan energi untuk meningkatkan dan bergerak dalam pasak. Ketika saya berusia 19 tahun, saya mendekati gaji tahunan enam digit yang dimainkan lebih dari jam paruh waktu tetapi kurang dari jam penuh waktu per minggu. Saya menyulap kehidupan universitas dengan apa yang berubah menjadi karier penuh. Ketika saya lulus dari UCLA, saya harus memutuskan antara mengambil pekerjaan tingkat pemula dengan pemotongan gaji yang besar atau melanjutkan dengan usaha poker. Saya memutuskan bahwa kesempatan itu terlalu unik dan menyegarkan untuk dilewatkan dan bahwa saya ingin mengendarainya selama saya merasa kompetitif dan menikmati permainan. Itu benar-benar menarik, dan pekerjaan $ 40.000 per tahun di sebuah bilik tampaknya tidak menarik ketika saya menghasilkan ratusan dolar per jam bermain melalui agen poker online di piyama saya dari apartemen saya di antara episode Entourage dan happy hour with pals . Itu bukan pekerjaan yang paling memuaskan, saya tidak memberikan bantuan medis kepada Dunia Ketiga, tetapi bagaimana Anda bisa mengharapkan seorang anak berusia 21 tahun untuk melepaskan gaji enam digit yang tidak terikat?

Bermain Lebih Dari Satu Meja Poker

Untuk sebagian besar, saya fokus pada permainan uang tunai, karena mereka merupakan aliran kemenangan yang lebih konsisten daripada turnamen, yang hasilnya tidak stabil dan sarat dengan varian. Apa yang dimaksud dengan permainan uang tunai online adalah saya bermain di monitor sekunder yang besar untuk laptop saya dengan beberapa jendela meja poker yang berjatuhan dan ubin di layar. Saya sangat mahir mengklik mouse secara akurat dan cepat. Kadang-kadang saya akan memainkan sesuatu seperti dua hingga empat meja, yang jelas lebih dari yang bisa Anda mainkan sekaligus di Vegas. Tapi sebagian besar waktu saya akan bermain di suatu tempat antara 12 hingga 16 tabel sekaligus. Setiap tabel dapat menampung antara 1 hingga 5 persen dari total uang saya. Ini membuat “risiko kehancuran” saya menjadi minimum. Yang paling saya mainkan adalah 28 tabel secara bersamaan. Jika kedengarannya sibuk, itu karena itu. Tidak banyak waktu untuk memikirkan keputusan. Tapi ini murni taktik bisnis bagi saya: Hilangnya marginal dari waktu berpikir pada setiap keputusan kurang dari keuntungan marginal dalam volume, dan dengan demikian keuntungan, mendapatkan lebih banyak tangan dalam per jam. Ini terutama benar setelah Anda merasa cukup nyaman dengan permainan yang mungkin 90 persen dari semua keputusan akan diajukan di bawah klasifikasi “standar.” Seorang pria di kasino dapat melihat mungkin 30-40 tangan per jam dalam daging jika mereka beruntung . Pada puncak saya, saya dengan mudah melihat 2.000 tangan lebih per jam. Jadi, bahkan jika saya membuat keputusan yang kurang optimal di sana-sini, selama saya tidak tenggelam ke nilai yang diharapkan negatif, saya sebagian besar meningkatkan keuntungan saya dalam kerangka waktu yang konstan. Otak itu melelahkan di otak.

Bermain Poker sebagai Profesi

Saya fokus pada permainan uang selama bertahun-tahun, bermain ketika saya menyukainya dan tidak bermain ketika saya tidak menyukainya. Ini adalah salah satu manfaat yang lebih besar dari bermain poker secara profesional: tidak ada jam yang ditentukan. Beberapa hari aku akan bangun dan ingin bermain sepanjang hari, dan aku melakukannya. Lain kali saya akan pergi seminggu tanpa mau dibagikan satu tangan. Jadi saya tidak melakukannya. Sulit untuk menjadwalkan pekerjaan Anda seperti ini dalam karier korporat tradisional Amerika. Demikian pula, saya bisa bermain selama beberapa jam, pergi ke gym, menggigit teman, lalu bermain lagi di kemudian hari. Saya biasa mengunjungi teman-teman saya pada istirahat makan siang kerja mereka sepanjang waktu. Juga, ketika sedang menurun, saya bisa mengambil cuti beberapa hari dan sengaja tidak memikirkan poker sama sekali, sehingga saya bisa kembali segar dan idealnya bermain lebih baik setelah saya kembali.

Dan tentu saja, saya kemudian dapat menyusun jadwal pribadi saya namun saya anggap perlu. Selain gaji yang kompetitif, fleksibilitas dua sisi ini sangat berharga bagi saya, seperti halnya bagi siapa pun. Sulit untuk menilai nilai dolar terhadap waktu, tetapi tidak perlu dikatakan bahwa itu sangat penting. Mereka mengatakan bahwa antara waktu, energi, dan uang, Anda dapat memilih dua dalam hidup. Dengan poker, saya merasa seperti memiliki banyak ketiganya setiap saat. Saya merasa tanpa banyak kendala kehidupan. Saya bisa melihat keluarga saya sesuka hati. Saya bisa menjemput teman-teman di bandara. Aku bisa keluar sampai jam 2 pagi berpesta setiap hari dalam seminggu. Saya tidak pernah menolak undangan atau rencana teman. Saya bisa berbaring di pantai setiap sore. Ketika saya memanggil dokter gigi atau penata rambut saya dan mereka bertanya kapan saya bisa masuk, saya bisa memberi tahu mereka bahwa waktu yang baik bagi mereka baik-baik saja bagi saya. Hal-hal kecil seperti ini membuat Anda bahagia.

Saya pribadi mulai menggunakan fleksibilitas ini untuk mulai bepergian, sesuatu yang sebagian besar telah saya abaikan di tahun-tahun muda saya. Itu adalah no-brainer karena saya bisa bermain poker online dari mana saja di dunia dengan internet. Rasanya aneh bisa begitu mobile. Saya mulai mengikuti perhentian turnamen poker langsung di seluruh dunia, tempat-tempat seperti Auckland, N.Z.; Melbourne, Australia; Las Vegas tentu saja; Vancouver, Kanada; Los Angeles; dan banyak kota lainnya. Saya bermain di Makau sambil berkeliling Asia. Saya bermain di kota-kota besar acak di Eropa. Saya pergi ke Amerika Selatan tanpa alasan. Paspor saya berubah dari kosong menjadi penuh dalam kurun waktu 33 bulan.

Dibutakan oleh Penghasilan

Ketika penghasilan saya naik, begitu pula pengeluaran saya di seluruh papan. Saya memperbarui lemari saya. Saya membeli mobil baru dan melunasinya. Saya memperlakukan teman saya dengan baik dan makan di tempat yang bagus. Saya menghabiskan waktu bersama ibu dan ayah saya sementara teman-teman saya bekerja. Terkadang, kemenangan poker tidak selalu terasa “diterima” (meskipun saya menyadari pekerjaan yang telah saya lakukan untuk menjadi pemain kelas dunia dan tahu bahwa penghasilan sebenarnya diperoleh) sehingga pengeluaran lebih mudah. Itu benar-benar tidak terasa seperti berpisah dengan uang hasil jerih payah di kali. Ini terjadi pada banyak pemain poker bahkan tanpa banyak pengaruh eksternal. Seorang bankir Wall Street dapat menumpahkan berhemat melalui tekanan teman sebaya, tetapi bahkan seorang pemain poker tanpa lingkaran sosial mungkin masih akan menghabiskan lebih banyak dari waktu ke waktu. Ini adalah jebakan banyak pemain poker jatuh ke dalam dan bisa menjadi siklus yang sangat ganas. Saya mencoba yang terbaik untuk menyeimbangkan semuanya dan keduanya memperlakukan diri saya sendiri tetapi juga mencoba untuk tetap membumi, dan berpikir saya melakukan pekerjaan yang cukup bagus. Ada saat-saat di mana saya terlalu banyak berbelanja, kesempatan-kesempatan yang mungkin tidak saya miliki jika saya merasa saya benar-benar bekerja “lebih keras,” tetapi saya biasanya membuat penyesalan pembeli saya pada tingkat minimum dan ini adalah sesuatu yang saya banggakan. Saya tidak punya banyak penyesalan secara umum. Saya telah melihat banyak pemain bangkrut karena mereka tidak dapat mengelola keuangan mereka. Menyedihkan tapi itu terjadi.

Sebagian besar pemain poker cepat menonjolkan atau fokus pada kemenangan mereka tetapi jarang berbicara tentang kekalahan mereka. Jadi saya bisa mendiskusikan kerugian sesaat. Bahkan ketika saya berada di puncak karir saya, memainkan yang terbaik mutlak saya, menempatkan waktu yang paling dalam, memainkan taruhan tertinggi, saya masih memiliki banyak downswings yang mengerikan. Saya memiliki bulan impas yang tak terhitung jumlahnya. Saya merasakan jutaan hari yang hilang. Terkadang grafik bankroll Anda terlihat seperti crash pasar saham, dan itu tidak selalu sepenuhnya salah Anda. Terkadang sulit diterima. Saya pernah kehilangan $ 8.000 dalam 15 menit di tahun ketiga saya kuliah dan meninju pintu dengan marah, yang tidak biasa bagi saya. Saya akan memenangkan $ 40.000 dalam seminggu dan kemudian kehilangan sebagian besar minggu berikutnya. Ayunan terjadi. Konsep “gaji” kira-kira kebalikan dari pendapatan poker. Dan pada usia 21 tahun, saya merasa bahwa semua ini entah bagaimana merupakan rutinitas.

Bersiaplah untuk Kalah

Sesi terburuk saya adalah enam jam, dan saya menjatuhkan sekitar $ 25.000 dolar untuk satu orang. (Saya pikir saya masih seumur hidup melawan dia.) Saya bahkan tidak merasa seperti saya bermain buruk. Terkadang, varians memunculkan kepalanya yang jelek. Terkadang, Anda bermain buruk tetapi tidak menyadarinya. Either way, saat-saat seperti itu sangat menghancurkan. Saya ingat pikiran pertama saya adalah bahwa saya bisa membeli mobil dari tempat parkir dan memberikannya kepada seorang pria tunawisma. Saya ingat sampai hari ini. Saya pergi untuk mengambil sushi dengan seorang teman malam itu dan dia menyesalkan bahwa tagihan pada $ 40 sangat tinggi. Saya abstain dari menjelaskan kepadanya sesi malapetaka poker saya telah mengalami sebelumnya sore itu. Kehilangan menyebalkan, tetapi itu adalah bagian yang tak terhindarkan dari permainan. Tidak ada yang bisa menang setiap saat. Dan tidak ada yang mau mendengarnya ketika ada hal-hal ke selatan. Orang-orang suka mendengar kisah-kisah kemuliaan dan bersenang-senang di masa-masa indah, tetapi hanya sedikit yang bisa menghibur Anda ketika kisah-kisah menyedihkan itu keluar. Bagian dari kontrak sosial untuk melakukan hal semacam ini untuk mencari nafkah adalah memahami prinsip-prinsip ini dan mencoba untuk tetap berkepala dingin. Untuk itulah kami mendaftar. Terkadang, Anda harus menipu diri sendiri untuk mengatakan bahwa uang bukanlah hal yang nyata. Ini menular pada setiap tindakan yang Anda lakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Masa-masa seperti itu bisa sangat menguji. Kebanyakan orang hanya bisa merasakan bagaimana rasanya kehilangan $ 10 di tangan blackjack atau memainkan tiket lotto awal seharga $ 1. Tapi itu bukan hanya faktor uang, meskipun itu adalah faktor besar. Ini hanya pengawasan ketat dan kemunduran konstan. Sebagian besar pekerjaan orang tidak melibatkan kegagalan terus-menerus, di mana Anda baru saja ditendang ke trotoar berulang kali. Sebagian besar profesi tidak memiliki titik belok di mana satu kesalahan kecil dapat menghapus jam dan hari fokus akut. Tetapi jika Anda menerima sifat statistik poker jangka panjang, Anda akan sering kalah jika bermain banyak. Tidak ada perasaan selain kehilangan jumlah yang terlalu tinggi di sana-sini atau menderita penurunan yang berkepanjangan. Kebanyakan orang tidak bisa menanganinya. Saya tidak bisa mengatakan saya adalah seorang ahli Zen dari emosi saya atau apa pun, tetapi saya jelas lebih baik daripada kebanyakan dan itu adalah sebagian besar dari mengapa saya telah lama sukses. Bukannya saya memiliki kecerdasan bermain kartu yang jauh lebih unggul daripada para pemain elit. Kehilangan jelek. Kehilangan uang lebih buruk. Namun dalam banyak hal, ini adalah harga sementara yang Anda bayar untuk pengembalian investasi yang baik dalam jangka panjang. Saya tidak bisa mengeluh pada level makro, untuk apa pun dalam karir poker saya. Namun kadang-kadang, Anda sesekali iri pada orang-orang yang hanya bisa masuk dan keluar dari pekerjaan dan hanya mengambil sedikit tanggung jawab dan menderita sedikit tekanan dan menerima gaji yang sama setiap minggu.

Tentu saja, ini mungkin benar, tetapi ini benar-benar cara yang salah untuk mendekati permainan poker secara mental. Dan orang-orang yang tidak dapat memanfaatkan emosi mereka biasanya berakhir dengan kesulitan dalam mengatasi masalah poker dan akhirnya gagal. Poker sebagai profesi bukan untuk orang-orang yang membutuhkan kepastian atau dorongan terus-menerus. Sebenarnya, hampir tidak untuk siapa pun. Anda benar-benar harus jujur ​​dengan kinerja Anda. Anda harus sangat keras pada diri sendiri, dan Anda harus tumbuh kapalan dengan sifat kejam yang Anda lakukan secara sukarela. Beberapa orang memperkirakan bahwa 80 persen kalah dalam jangka panjang dalam poker, tetapi saya pikir perkiraan statistik yang lebih akurat adalah bahwa hanya 5 persen yang menang di poker dalam jangka panjang. Beberapa telah mendalilkan bahwa dari mereka, hanya 5 persen dari mereka dapat hidup dari kemenangan mereka. Moral dari cerita ini adalah bahwa sangat sedikit orang yang memiliki kapasitas untuk mengalahkan poker dengan ukuran sampel yang besar dan mencari nafkah. Dibutuhkan banyak tekad mental, belum lagi tipe kepribadian unik yang sangat berbeda, untuk bertahan melalui cobaan dan kesengsaraan dan sifat memalukan poker.

Bagaimana Pemain Poker Dapat Mengubah Hidup

Yang terbaik, bermain poker sebagai sebuah profesi tidak ada duanya. Tidak ada profesi yang lebih baik dalam hal kapasitas untuk meningkatkan kualitas hidup Anda dengan sedikit pengorbanan atau kerugian. Secara harfiah tidak terkalahkan, selain mewarisi kekayaan atau sesuatu, dan bahkan kemudian ada argumen bahwa poker lebih baik karena Anda merasa kompetitif dan dapat fokus pada suatu tujuan. Poker memiliki sisi positif dari setiap pekerjaan impian, dan sisi buruknya sering kali bersifat dangkal. Jika Anda berlangganan mazhab pemikiran bahwa kami bahkan tidak bermaksud untuk “bekerja” dalam pengertian manusia yang mendasar, maka itu lebih masuk akal.

Ya, banyak pemain poker yang lesu dan individu yang tidak bahagia, tetapi banyak juga yang tidak. Banyak pemain poker profesional pada dasarnya mencari industri ini sebagai tempat berlindung dari budaya kerja yang menyeramkan, tidak memaafkan, dan agak menjijikkan di perusahaan Amerika, dan juga di luar negeri, dan sedikit banyak menuntut untuk mengendalikan hidup mereka dan hidup dengan persyaratan mereka sendiri. Namun, saya tidak memiliki tingkat pengalaman yang sama dalam yang terakhir untuk cukup tahu sendiri; semua yang saya miliki adalah testimonial bekas. Menggunakan situasi hidup Anda (yang mana pendapatan dan waktu adalah variabel tetapi tidak seluruh persamaan) adalah keterampilan yang sepenuhnya terpisah dari permainan kartu, dan kecerdasan kesehatan orang juga sangat bervariasi. Anda dapat menghasilkan banyak uang dengan bermain poker tetapi memiliki waktu dan kemampuan untuk melakukan hal-hal unik dengan hidup Anda. Anda harus menyadari bahwa kebanyakan orang di dunia ini dikutuk untuk kehidupan duniawi yang cantik. Jutaan orang yang tak terhitung jumlahnya akan harus bekerja eceran, layanan pelanggan, hal-hal seperti itu untuk gaji yang sangat kecil untuk seluruh hidup mereka dengan dua minggu libur setahun, dan bahkan orang-orang itu lebih beruntung daripada jumlah orang lain yang tak terbatas. Poker bukanlah permainan berjalan-jalan, dan ini bukan kehidupan impian tanpa semua kekhawatiran, tetapi ia dapat mengkatalisasi pada frekuensi yang wajar kehidupan yang kebanyakan orang hanya bisa impikan (termasuk saya ketika saya mulai).

Anda dapat berada di mana pun Anda inginkan. Anda dapat menyediakan waktu untuk teman dan keluarga Anda. Anda dapat tidur. Anda dapat membentuk jadwal Anda di sekitar hobi dan minat luar. Anda dapat melakukan perjalanan dan berlibur pada dasarnya kapan saja. Hal-hal ini sangat besar dalam skema besar kehidupan dan kebahagiaan dan adalah hal-hal yang kebanyakan orang di dunia kerja hanya bisa bertanya-tanya sebagai mimpi pipa yang mulia, disulap, dan tidak terjangkau. Yang terbaik, poker sebagai karier tidak selalu terasa seperti kehidupan nyata. Rasanya tidak adil, seperti celah universal yang tidak dilihat orang lain. Saya memiliki angka enam digit pertama saya di 19, hari enam angka pertama saya di 21. Beberapa orang tidak pernah membuat setengah dari itu dalam setahun. Dan apa yang saya lakukan agar pantas mendapatkannya? Hanya beberapa studi di sana-sini dalam permainan kartu pejalan kaki. Pekerjaan saya sebelumnya sebelum bermain poker adalah di Baskin Robbins, di mana saya menghasilkan $ 6,75 per jam. Tiba-tiba, saya mendapati diri saya bermain di seluruh dunia untuk acara-acara, bertemu orang-orang yang menarik, tinggal di hotel-hotel yang bagus, makan di restoran-restoran keren, membeli apa pun yang saya suka, dan yang lebih penting lagi bisa mengejar hobi dan minat saya di samping, seperti blogging, sekolah akting, berbagai olahraga, tetap berhubungan baik dengan semua teman baik saya, dan benar-benar menjadikan keluarga prioritas utama saya dan benar-benar dapat bertindak berdasarkan itu.

Saya bukan anak poster poker. Saya tidak memaksakan diri pada taruhan mimisan dan mendapatkan pujian dan sponsor dan sejenisnya. Saya tidak menghasilkan banyak jutaan. Tetapi saya juga bukan salah satu dari kisah sedih orang-orang yang gagal atau terluka di sepanjang jalan, dan mereka pasti ada. Banyak orang telah mencoba bermain poker sebagai mata pencaharian dengan dampak negatif pada hubungan, tujuan pendidikan, dan rekening bank. Saya hanyalah seorang anak dari keluarga baik-baik di lingkungan yang baik yang menemukan sesuatu yang tidak ortodoks di suatu tempat di sepanjang garis yang benar-benar membuat saya penasaran, dan saya butuh perjalanan gila yang tidak pernah bisa saya bayangkan sebelumnya. Saya dapat mengatakan bahwa saya relatif cerdas dan berkemauan keras, tetapi saya tidak istimewa dalam cara yang spektakuler. Tapi yang bisa saya katakan adalah bahwa seluruh umur karir poker saya sangat menggetarkan, yang sudah menempatkannya di depan 99 persen dari peluang kerja lainnya. Itu membuat saya bepergian. Itu membuat saya bangun di pagi hari dengan perasaan riang. Tidak ada bos Tidak ada perjalanan Apa lagi yang bisa saya minta?

Poker bukan untuk Semua Orang

Kelemahan terbesar untuk poker yang bisa saya yakini adalah kurangnya pemenuhan dalam hal perasaan konstruktif dan produktif. Beberapa orang mendapatkan kepuasan dari tantangan inheren bermain game, yang lain tidak begitu banyak. Siapa pun yang dapat bertarung di arena kompetitif poker dan maju ke depan harus memiliki kreativitas yang melekat, energi kreatif, atau hanya mental yang diperlukan secara umum. Anda dapat berargumen bahwa harus ada sesuatu atau beberapa cara di dunia ini untuk disalurkan untuk sesuatu yang lebih besar dan lebih besar daripada menjadi baik dalam suatu permainan. Peringatan terakhir ini adalah alasan mengapa karir poker saya sudah berakhir dan saya sedang mencari bab kehidupan selanjutnya. Tetapi, ketika itu berlangsung, dan pada puncaknya, poker mengajari saya beragam keterampilan hidup dan kekuatan mental, hal-hal yang akan saya simpan bersama saya selamanya. Itu memaksa saya untuk tumbuh pada usia muda dan terlibat dengan keputusan marjinal yang penuh tekanan dan melibatkan banyak uang melawan lawan yang akan meninggalkan saya untuk mati jika terserah mereka. Saya lebih terbiasa dengan isyarat sosial dan pasang surut karena poker. Saya lebih analitis dan metodis saat membuat keputusan karena poker.

Poker sebagai pekerjaan memang menegangkan, tapi itu mempersiapkan saya untuk maju, dan sementara itu berlangsung, itu memungkinkan saya untuk membuat awal yang mewah dan unik untuk kehidupan dewasa saya. Yang paling penting, itu memungkinkan saya untuk bersenang-senang dalam jumlah yang luar biasa. Itu telah memperkuat hubungan saya dengan orang yang saya cintai dan memberi saya optimisme tanpa batas terhadap kehidupan secara umum. Bahkan jika saya tidak pernah bermain tangan lagi, permainan poker akan terus memengaruhi hidup saya dengan baik di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *